Tuesday, November 28, 2017

SERVICE KOMPUTER SEMARANG | MENGHILANGKAN TULISAN WINDOWS GENUINE ADVANTAGE ( WGA )


Cara Service Hilangkan Windows Genuine Advantage ( WGA )
Call Center Service Komputer Semarang | 0857-0158-9003 | 0813-8088-0261  | Melayani Service Komputer dan Laptop di Wilayah Semarang
________________________________________

Munculnya Windows Genuine Advantage  ( WGA ) biasanya terjadi karena windows Anda bajakan dan setelah diketahui oleh Microsoft bahwa system windows tersebut tidak berlisensi maka fihak microsof memberikan peringatan berupa Windows Genuine Advantage.
  


WGA tersebut merupakan sistem anti-pembajakan oleh Microsoft yang menyatakan keaslian produk Microsoft Windows Anda tidak berlisensi resmi. Maka jika anda install windows 7 tanpa license, maka tidak lama lagi akan muncul peringatan windows genuine advantage, artinya anda diminta membeli lisensi dari microsoft.
Bagi orang Indonesia , tertama bagi pelajar untuk membeli produk Windows 7 atau windows 8 dengan harga 1.500.000 cukupmahal, mengingat harga laptop bekas sekarang juga sekitar 1,5 Juta.



menghilangkan tulisan windows genuine advantageUntuk itu kalangan hecker memberikan solusi , bagaimana Menghilangkan tulisan Windows Genuine Advantage , agar windows bisa  tetap dipakai dan tidak terkena teguran WGA dari Microsoft , kendati   cara ini  sebenarnya illegal menurut Microsoft namun cukup membantu untuk sekedar sebagai bentuk pembelajaran yang murah ( bukan untuk komersial lho).

Caranya agar terhindar dari peringatan windows genuine advantage ( WGA)  karena  gratisan tapi  aman walau tetap pakai internet adalah dengan melaukan beberapa hal sebagai berikut :
  1.  Matikan auto update di dalam system windows . Karena kalau tetap dalam posisi  auto update on ,  ketika tersambung ke Internet akan mudah diblokir fihak mikrosoft. Sebelum blokir total biasanya akan diberi peringatan dengan windows genuine advanage.
  2. Install software yang membuat  system trial di dalam windows hilang, sehingga anda tetap bisa menggunakan system windows dengan aman kendati anda mengakses internet. Namun  anda tidak bisa mendapatkan fasilitas update dari Microsoft. Namanya saja juga gratisan....

3.     Software tersebut untuk windows 7 biasanya dengan menggunakan windows loader, atau jika  Anda menggunakan windows 8 ke atas, anda bisa menggunakan KMSPico .  Coba saja Anda googling  cara  kedua software tersebut. Selamat mencoba ya, semoga tidak lagi ada peringatan windows genuine advantage lagi ....

Demikian Tips mudah dan aman, semoga bermanfaat bagi anda. Untuk mendalami  teknisi Komputer dan Jaringan, anda bisa belajar tekini komputer  klik situs www.kursus-global.com .

No comments:

Post a Comment